Kamis, 26 Maret 2015

My Special Moment - UMROH

Tanggal 26 Maret adalah tanggal yang mengesankan bagiku karena di tanggal itu tepat 3 tahun yang lalu aku diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk memenuhi undanganNya beribadah Umroh ke Tanah Suci

Tidak ada bayangan sama sekali aku bisa pergi ke sana secepat itu

Rasa senang, haru dan tentunya syukur yang tiada tara yang aku rasakan

Perjalanan religi yang begitu mengesankan

Rasanya bagaikan mimpi aku bisa menginjakkan kakiku di sana secepat itu

Dapat berziarah ke makam Rasulullah dan tentunya beribadah di dalam masjidil haram

Tanpa sadar air mata pun sampe menetes ketika dapat melihat secara langsung Ka’bah yang biasanya aku lihat di gambar

Ingin sekali rasanya untuk bisa kembali mendapatkan Undangan dari Nya lagi untuk beribadah di Baitullah

Kenangan yang begitu indah, yang tak akan bisa terhapus dari memoriku

Sampai kapanpun Insya Allah akan selalu terkenang Perjalanan Ibadah Umroh yang untuk pertama kalinya ini

Aku ucapakan banyak terima kasih kepada sepasang suami istri (Pimpinan Biro Travel) yang begiituuuu baik telah memberikanku kesempatan ini walaupun belum ada  yang dapat aku kontribusikan untuk mereka.

Maafkan aku.. Tiada maksud untuk bersikap seperti itu

Namun, mungkin inilah yang dinamakan takdir

Aku sudah mencoba untuk bisa berkontribusi kepada kalian, namun apa daya jika aku tidak bisa mendapatkan kesempatan untuk memberikan kontribusiku kepada kalian walau sedikit saja

Ucapan terima kasih juga aku ucapkan kepada pihak Nur Ramadhan Tour and Travel Surabaya yang telah memberikan pelayanan terbaiknya selama aku dan Jamaah yang lain melaksanakan ibadah Umroh dari hari pertama sampai kami kembali ke tanah air

Semoga di lain kesempatan kita bisa bertemu kembali dan menjaga tali silaturahim ini tanpa batas waktu :)

0 komentar:

Posting Komentar